Klutuk PDIP: Ragukan Maksud Deklarator KAMI, Kecuali Representasi Mewakili Barisan Sakit Hati

Sejumlah tokoh menghadiri deklarasi KAMI. (Twitter)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Pengurus cabang PDI Perjuangan angkat suara terkait deklarasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Selasa (18/8).

Menurutnya, rakyat punya intuisi kolektif guna membedakan mana pemimpin yang mumpuni dan bekerja keras bagi negeri.

“Rakyat bisa membedakan yang mana yang niat jadi pemimpin tapi nyatanya hanya mengejar mimpi. Kami meragukan maksud deklarator KAMI, kecuali hanya sebagai representasi mewakili barisan sakit hati,” kata alumnus UIN Syarif Hidayatullah tersebut.

Dalam pandangan Klutuk, rakyat paham bagaimana sosok Rizal Ramli, Amien Rais, Rocky Gerung, dan beberapa tokoh deklarator lainnya selalu berseberangan dengan Presiden Jokowi.

“Grass roots PDI Perjuangan itu jelas. Taat asas. Bu Megawati selalu bela Pak Jokowi, maka kami juga pasang badan untuk Pak Jokowi,” kata Klutuk.

Dia juga menilai gerakan KAMI kental nuansa post power syndrome melihat dari para deklarator yang hadir. Maka gerakan KAMI tersebut sebenarnya bentuk gerakan menyelamatkan mimpi kekuasaan masing-masing.”Kami tidak habis pikir atas berbagai manuver politik yang terbukti tidak laku tersebut,” pungkasnya.(tan/jpnn)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...