None-Zunnun Siap Deklarasi Bersama Golkar, PAN dan PKS

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Jelang pendaftaran di KPU 4 September mendatang, bakal calon walikota dan wakil walikota Makassar tengah mempersiapkan gelaran deklarasi pasangan untuk memperkenalkan ke publik.

Pasangan Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun (None-Zunnun) salah satunya yang siap deklarasi bersama koalisi partai pengusungnya, Golkar dan PAN.

Hal itu diungkapkan Ketua DPD PAN Makassar, Hamzah Hamid. Ia mengatakan momen deklarasi paket usungannya sudah disepakati pekan depan.

“Insya Allah minggu depan, komunikasinya begitu,” kata Hamzah yang belum bisa memastikan detail waktu dan tempat deklarasi, Selasa (18/8/2020).

Hamzah menyebutkan, selain Golkar dan PAN, dalam waktu dekat PKS juga segera bergabung dalam koalisi parpol pengusung None-Zunnun, meski DPD PKS Makassar masih membantah hal tersebut.

“Sampai pada hari ini masih Golkar, PAN dan PKS, yang saya tahu baru itu tiga. Itu menurut informasi dari Pak None. Memang PKS (Makassar) masih membantah karena belum keluar rekomendasinya, tetapi informasi dari Pak None itu sudah selesai,” terangnya.

Selain persiapan deklarasi, kata Hamzah, parpol koalisi juga sedang menyiapkan struktur tim pemenangan, dirinya diusulkan PAN untuk jadi ketua.

“Artinya dari pengalaman menempatkan diri di DPRD Makassar, itu jadi modal utama bagaimana menggalang jaringan ke bawah, apalagi didukung dari teman-teman semua,” ungkap Hamzah. (endra/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar