Rayakan Ultah ke-37 Secara Sederhana, Ini Alasan Ruben Onsu

Rayakan Ultah ke-37 Secara Sederhana, Ini Alasan Ruben Onsu

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Perayaan ulang tahun Ruben Onsu ke-37 pada 15 Agustus kemarin dirayakan secara sederhana dan hanya melibatkan keluarga dan orang-orang terdekat. Suami Sarwendah itu merayakan ultahnya di salah satu villa yang terletak di bilangan Bogor, Jawa Barat.

Hal itu sengaja dilakukannya demi membentengi diri dan keluarga dari wabah virus korona atau Covid-19.

“Apalagi di situasi seperti sekarang ini kita tidak bisa atau kita nggak tahu ruang lingkup pergaulannya. Saya bukannya nggak mau ngundang banyak orang, tapi karena jauh juga jadi ngundang yang saya ketemu setiap hari aja,” aku Ruben Onsu saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/8).

Ruben Onsu beralasan, dirinya sengaja merayakan ultah ke-37 secara sederhana juga sebagai wujud keprihatian atas pandemi Covid-19. Apalagi di luar sana banyak orang yang mengalami kesulitan secara ekonomi terdampam penyebaran virus Korona jenis baru tersebut. Ruben merasa kurang etis apabila membuat acara ulang tahun secara mewah dan meriah.

“Kita juga harus mengikuti protokol kesehatannya. Makanya kenapa tidak mengundang yang lain-lain. Saya lebih ke siklus yang saya sering ketemu aja. Nggak berani mengundang tamu yang lainnya,” ungkapnya.

Ketika disinggung soal kado istimewa yang diterimanya dari teman-teman terdekat, Ruben Onsu enggan memberikan bocoran.

“Pokoknya buat gue mereka ingat ulang tahun dan sudah ngucapin, sudah terima kasih banget. Jadi bukan kado yang saya pengin di usia saya yang 37 ini. Tapi banyak didoakan, saya lebih banyak bersyukur dengan apa yang saya kerjakan,” tutur Ruben Onsu. (jpc)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...