Tanggapi Gerakan KAMI, Ferdinand Hutahaean: Nafsu Besar Tenaga Kurang

Politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) akan mendeklarasikan diri pada hari ini, Selasa (18/8/2020) di Tugu Proklamasi pukul 10.00 WIB. Sejumlah tokoh bakal hadir dalam deklarasi ini.

Menanggapi rencana deklarasi tersebut, politikus Demokrat, Ferdinand Hutahaean ikut memberikan kritikan terhadap mereka yang ikut dalam gerakan tersebut.

“Gerakan “KAMI” menjadi seolah besar krn pernyataan2 para tokohnya yg kontroversial dan hiperbolik melebihi besarnya kemampuan mereka,” tulisnya di akun Twitternya, Selasa (18/8/2020).

“Bagai kata iklan : NAFSU BESAR TENAGA KURANG, begitulah mereka menjual bacotan tp tak akan menjadi gerakan nyata. #KAMImauMAKAR,” lanjutnya.

Di unggahan lainnya, Ferdinand juga mengungkit masalah khilafah.

“Percayalah pak, khilafah tak bisa menguasai negeri ini meski mendompleng di banyak gerakan, mendompleng di politik, mendompleng di organisasi. Negeri ini dihuni ratusan juta warga yang cinta pd Tuhannya dan tetap merawat budaya lokal. Cinta keragaman yg berwarna bkn hitam pekat,” sebutnya sambil menyertakan poster KAMI. (msn/fajar)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...