Gempa 6,8 SR Guncang Bengkulu, Ari Wibowo: Kencang Banget Ranjang Goyangnya

Ari Wibowo. Foto: Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aktor Ari Wibowo turut merasakan gempa yang terjadi di Bengkulu dan sekitarnya pada Rabu (19/8) pagi. Menurutnya, gempa berkekuatan 6,8 SR itu terasa sangat kencang.

“Lagi touring Bengkulu kena gempa. Kencang banget ranjang goyangnya sampai kebangun dari tidur,” ungkap Ari Wibowo, lewat akun Instagram miliknya, Rabu (19/8).

Pria 49 tahun itu mengaku sempat panik saat merasakan gempa. Meskipun menurut Ari Wibowo, sejumlah rekannya malah terlihat santai saat menginap di Hotel Mercure Bengkulu.

“Inilah muka-muka kita jam 5:30 subuh. Sudah ah, tidur lagi. Semoga yang lain pada aman-aman semua ya. Amiiin. Btw, di Jakarta pada berasa enggak sih?,” ujar bintang sinetron Tersanjung itu.

Ari Wibowo dan rombongan tetap melanjutkan touring meski sempat terjadi gempa. Dia menyebut masih haris menjalani perjalanan hingga 7 jam dengan motor.

“Setelah kejadian gempa tadi, ruteku bersama The Dugongs hari ini dari kota Bengkulu ke Krui, sekitar 6 sampai 7 jam di atas motor,” imbuh Ari Wibowo. (jpnn/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar