Honor yang Diterima Disebut Kecil, Fahri Hamzah: Dua Kali Lipat We

Wakil Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Fahri Hamzah-- jawa pos

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Mantan Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah memamerkan honor yang dia terima usai menjadi pembicara di salah satu stasiun televisi nasional.

Fahri memamerkan honor itu melalui akun @Fahrihamzah nya di Twitter, Rabu (19/8).

“Honor bicara di @tvOneNews malam ini (Selasa malam-red) terasa sekali,” tulis Fahri dengan menyertakan emotikon tertawa.

Fahri dalam unggahannya juga menyertakan foto amplop putih berlogo TVOne berikut uang pecahan Rp100 ribu. Honor bicara di @tvOneNews malam ini terasa sekali…???????? pic.twitter.com/01tL3RZnW6 — #2020ArahBaru (@Fahrihamzah) August 18, 2020.

“Ini 1/2-nya lo ya..(emang kelihatan berapa?) ayo tebak,” tulisan Fahri dalam postingan berikutnya.

Diperkirakan, uang yang diperlihatkan Fahri beserta amplopnya itu berjumlah Rp1 juta. Bila itu setengahnya, berarti bayarannya sebanyak Rp 2 juta.

Twit itu pun langsung direspons seorang netizen yang menyebut jumlah honor untuk Fahri sebagai pembicara terbilang kecil.

“Masa sudah dapat penghargaan, upah nongol di @tvOneNews cuma dibayar 1 juta. Naikin tariflah wan,” tulis pemilik akun @CintaDamai8585.Namun, Fahri tak terima honornya dianggap kecil. Apalagi uang yang dia perlihatkan jumlahnya masih setengah dari bayaran yang diterima.

“Dua kali lipat we,” jawab Fahri sembari tertawa.

Belum lama ini Fahri Hamzah menerima penghargaan berupa Bintang Mahaputra Nararya dari Presiden Joko Widodo dalam rangka HUT Kemerdekaan ke-75 RI. Penghargaan itu untuk jasa Fahri sebagai wakiul ketua DPR periode 2014-2019. (jpnn/fajar)

Komentar

Loading...