Kunjungi Korban Tabrak Lari, Cicu Desak Pihak Kepolisian Segera Tangkap Pelaku

Cicu kunjungi korban tabrak lari.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kasus tabrak lari yang terjadi di Jalan Datu Museng beberapa hari lalu mendapat perhatian Anggota DPRD Sulawesi Selatan, Andi Rachmatika Dewi.

Cicu, sapaan akrabnya, mendesak pihak kepolisian agar mengusut tuntas kasus tabrak lari dan segera menangkap pelakunya.

Hal itu disampaikan Cicu saat mengunjungi korban, Muh Adjat Sudrajat (26), di Rumah Sakit Stella Maris, Rabu (19/8/2020). Di mana korban mengalami luka parah di bagian kepala.

“Jika ada keseriusan Polisi, saya yakin pelaku bisa segera ditangkap. Terlebih, ada rekaman CCTV yang bisa menjadi kunci membongkar kasus ini,” ujarnya.

Tak lupa, Cicu menyampaikan duka yang mendalam kepada keluarga. Pihaknya berharap keluarga tabah menjalani musibah ini. “Saya ingin melihat keadaannya sejauh mana luka yang diderita oleh adik saya ini,” kata dia.

Kehadiran legislator Fraksi Nasdem itu disambut baik oleh pihak keluarga. Ade Yudha dalam kesempatan itu melaporkan kondisi adiknya yang menjadi korban tabrak lari. Dia mengatakan, kondisi Adjat masih belum sadarkan diri.

Dia berharap polisi segera menangkap pelaku atau pelaku menyerahkan diri. Hingga saat ini, empat hari setelah kejadian, pihak kepolisian masih terus memburu pelaku.

“Harapannya pelakunya segera ditangkap. Setidaknya ada bentuk pertanggungjawaban,” kata Ade Yudha. (ikbal/fajar)

loading...

Komentar

Loading...