Nadya Siap Masa Lalu Dibuka-buka


FAJAR.CO.ID – Istri Rizki Syafaruddin, Nadya Mustika Rahayu, Mengaku tak masalah jika masa lalunya terbongkar. Sementara itu, dua sosok pria diduga kakak dari Nadya ikut buka suara terkait curhatan ibu kandung, Ipah Saripah.

Istri Rizki Syafaruddin, Nadya Mustika Rahayu, pernah menanggapi santai saat masa lalu dengan mantan diungkit. Nadya menegaskan tak menutupi apapun terkait masa lalunya.

“Ya nggak masalah sih,” kata Nadya. “Sebagaimana kita menyembunyikan, suatu saat bakal ketahuan. Ya nggak papa, mau netizen berkata apapun terserah mereka. Nggak mau ambil pusing.”

Belakangan, omongan Nadya terbukti. Sosok ibu kandung, Ipah Saripah, muncul dan membeberkan fakta mengejutkan.

Ipah sakit hati dengan sikap Nadya. Pasalnya, gadis berparas bak Putri Arab itu malah tak mau meminta izin secara langsung sebelum menikah.

“Saya kemarin, waktu pernikahannya Nadya nggak bisa hadir karena saya nggak diundang. Cuma dikasih tahu minta doanya aja. Minta izin,” kata Ipah. “Tapi saya tinggalnya nggak jauh, masih satu desa. Masak orang lain yang dibawa. Ibu tetap kasih doa. Iya anak kandung saya, saya nggak bakalan bisa ngada-ngada.”

“Saya cuma mau dihargai, kecuali saya sudah meninggal. Masak ini sedesa, sejalan, orang-orang lain sibuk, saya cuma lihat tayangan di TV, saya nangis. Nikah saya diabaikan. Nadya diumpetin nggak boleh ketemu saya,” seru Ipah mencurahkan isi hatinya pada media.

Komentar

Loading...