PA 212 Kawal Tuntutan KAMI, Waspadai Kongkalikong Politik

Eks Panglima TNI Jenderal (purn) Gatot Nurmantyo menghadiri acara deklarasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Selasa (18/8). Foto: Fatan Sinaga/JPNN

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Wasekjen DPP PA 212, Novel Bamukmin mengatakan pihaknya terus akan mengawal pergerakan Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) yang telah menggelar deklarasi pada Selasa (18/8/2020)

KAMI sendiri sebagai gerakan moral yang berjuang demi mewujudkan masyarakat Indonesia sejahtera.

“Segala upaya oleh siapapun untuk memperbaiki dan menyelamatkan bangsa, kami dukung. Adapun PA 212 tentunya akan mengawal kemana langkah KAMI,” kata Novel kepada Pojoksatu.id, Rabu (19/8/2020).

Dukungan PA 212, kata Novel, tidak akan akan surut dalam perjuangan menegakkan keadilan, termasuk terus mendesak pemerintah dalam mewujudkan 8 tuntutan KAMI yang telah dideklarasikan oleh sejumlah tokoh nasional.

“Sampai tuntutan 8 poin oleh KAMI agar benar-benar berjalan tidak tergerus oleh tawaran-tawaran menggiurkan demi kepentingan politik mungkar ini rezim,” ungkapnya.

Sebelumnya, deklarasi KAMI digelar di Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (18/8/2020). Sejumlah tokoh yang hadir dalam acara tersebut di antaranya Din Syamsuddin, Gatot Nurmantyo, Refly Harun, Said Didu, Rocky Gerung, Ichsanuddin Noorsy, dan Ahmad Yani.

“KAMI adalah gerakan moral rakyat Indonesia dari berbagai elemen dan komponen yang berjuang bagi tegaknya kedaulatan negara, terciptanya kesejahteraan rakyat, dan terwujudnya keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” kata Ketua Komite KAMI Ahmad Yani saat membacakan Jatidiri KAMI.

Setelah jati diri dibacakan, dilanjutkan dengan pembacaan tuntutan KAMI. Berikut ini poin-poin tuntutan KAMI:

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...