Patung Jenderal Sudirman Bakal Dipasangkan Masker, Ferdinand Geleng-geleng

Patung Jenderal Sudirman

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berencana memasangkan masker pada patung Jenderal Sudirman. Rencananya Gubernur Anies Baswedan akan terlibat langsung dalam pemasangan masker patung yang terletak di jantung ibu kota negara itu.

Tujuan pemasangan masker di mulut patung yang rencananya dilaksanakan hari ini, Rabu (19/8/2020) pukul 17.00 WIB merupakan bentuk kampanye pencegahan penularan Covid-19 di Jakarta.

Beragam respons dilontarkan warga Jakarta, salah satunya datang dari Politikus Demokrat, Ferdinand Hutahaean. Ia memandang cara tersebut tidak akan efektif untuk menggugah kesadaran warga mengenakan masker.

“Mau menggugah kesadaran warga pakai masker dengan cara ini? Tidak akan efektif. Jakarta itu akan efektif berjalan bila tindakan tegas dilakukan sesuai aturan..! Coba saja tegas Nies..!” ketus Ferdinand di laman Twitternya, Rabu (19/8/2020).

Menurut Ferdinand, yang perlu ditegaskan untuk memakai masker adalah warga Jakarta, bukan justru memasangkan di mulut patung.

“Yang perlu dimaskerin itu mulut warga Jakarta bukan mulut patung..!!” tegasnya. (endra/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...