PSG Siap Hadapi Bayern atau Lyon di Final Liga Champions

Pemain PSG merayakan sukses mereka ke final/Julian Finney/UEFA/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LISBON—Paris saint Germain (PSG) memastikan tempat mereka di partai puncak Liga Champions musim 2019/2020. Ini merupakan final pertama mereka di kompetisi antar-klub terbaik Eropa tersebut.

Di final, PSG akan menghadapi pemenang laga semifinal lainnya yang mempertemukan klub Prancis lainnya, Lyon dan jawara Bundesliga Jerman, Bayern Munchen. Laga semifinal kedua ini akan berlangsung dinihari nanti.

Penyerang PSG, Angel Di Maria menegaskan, timnya siap menghadapi siapapun di final akhir pekan mendatang. “Tidak peduli siapa yang kami hadapi: baik Bayern atau Lyon, kami akan memberikan segalanya,” tegasnya di situs resmi UEFA.

Sergio Rico, penjaga gawang Paris yang berbicara kepada RMC Sport menambahkan, mereka sangat fokus. “Kami fokus dan memiliki mentalitas superior, dan ketika kami seperti itu kami sulit untuk dihentikan. Superioritas PSG total dan lengkap. Saya tidak tahu apakah saya akan bermain pada hari Minggu – kami harus menunggu dan melihat kebugaran Keylor,” katanya.

Rico menjelaskan, mereka sangat bahagia dengan hasil ini. “Di saat-saat seperti ini, tidak ada kata-kata untuk menggambarkan apa yang Anda rasakan. Mengingat pekerjaan yang telah kami lakukan tahun ini, kami sangat senang. Kami berusaha untuk memperhatikan semua detailnya dengan mengamati pergerakan Leipzig,” lanjutnya.

“Saya sangat senang mendapat kesempatan bermain. Saya tidak punya banyak menit musim ini dan ini memberi penghargaan pada semua sesi latihan. Saya memberikan segalanya untuk membantu Keylor (Navas) dan tim,” tandasnya. (amr)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar