Serahkan B1 KWK, Perindo Resmi Usung Appi-ARB di Pilwalkot Makassar


FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Duet Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando (Appi-ARB) resmi mendapat dukungan Partai Perindo. Partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini menyerahkan surat dukungan dalam format B1 KWK.

Penyerahan surat dukungan resmi ini diserahkan langsung Sekjen DPP Perindo, Ahmad Rofiq di Kantor DPP Perindo, Rabu (19/08/2020). Turut hadir Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan, Ketua DPD Perindo Makassar, Ruslan Mahmud dan jajaran pengurus lain.

Sekjen Perindo, Ahmad Rofiq menuturkan pihaknya resmi mengusung Appi-ARB karena punya visi yang sama terkait pengembangan UMKM dan peningkatan kualitas pendidikan. Menurutnya, Makassar sebagai kota terbesar di KTI butuh perubahan ke arah yang lebih baik.

“Duet pak Appi dan pak Rahman ini mewakili kaum muda. Kombinasinya pas, leadershipnya kuat. Sebagai pengusaha dan birokrat senior yang saling melengkapi,” ungkapnya.

Sementara itu, Appi optimis dengan dukungan dari Perindo ini akan menjadi amunisi tambahan untuk bertarung di pilwalkot Makassar. Perindo punya modal dua kursi tentu akan menambah dari sisi kekuatan partai.

“Makassar butuh pemimpin untuk bisa segera memulihkan ekonomi yang anjlok akibat pandemi. Dukungan resmi Perindo ini akan kami bayar dengan kemenangan di pilwalkot nanti,” tukasnya.(fik/fajar)

loading...

Komentar

Loading...