Teddy Gusnaidi: Deklarasi KAMI Mirip Launching Kedai Ayam Bakar, Isi Tuntutannya “Banci”

Teddy Gusnaidi. (Twitter)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) resmi mendeklarasikan diri di Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (18/8/2020).

Dalam deklrasi teresbut, ada 8 maklumat KAMI yang menyoroti sejumlah masalah bangsa. Mulai dari masalah ekonomi, politik, sosial budaya, hukum dan ham, hingga sumber daya alam.

Dalam deklarasi gerakan yang dimotori DIn Syamsuddin itu, juga hadir sejumah tokoh. Selain Din, juga Rocky Gerung, Achmad Yadni, Gatot Nurmantyo, Rochmad Wahab, Meutia Farida Hatta dan MS Kaban.

Terlihat pula M Said Didu, Refly Harun, Ichsanuddin Noorsy, Lieus Sungkharisma, Jumhur Hidayat, Abdullah Hehamahua, sampai Amien Rais.

Menanggapi hal itu, Teddy Gusnaidi pun angkat bicara melalui akun Twitter pribadinya, @TeddyGusnaidi, Selasa (18/8) malam.

Dalam cuitan itu, Dewan Pakar PKPI itu kembali mengingatkan analisanya terkait gerakan yang dimotori Din Syamsuddin cs itu.

Cuitan itu diawali menjawab balasan akun @dasaralter yang menyebut bahwa analisa Teddy soal KAMI ternyata benar.

“Wkwkwkw bener sih dugaaan lu. Tapi sayang dari semua tokoh ga pernah ada debat dan diskusi hebat antara lu dan mereka. So, lu baru tau kulitnya,” cuit @dasaralter.

Teddy lantas menjawab cuitan itu dengan membandingkan dengan zaman Orde Baru. “Zaman soeharto mana punya nyali orang-orang di kelompok KAMI?” tulisnya.

Komentar

Loading...