Bayern Berebut Treble Winner dengan PSG, Davies: Ini Impian Kami

Robert Lewandowski gagal menjangkau bola. Foto: Michael Regan / UEFA / Getty Images

FAJAR.CO.ID, LISBON—Bayern Munchen akan menghadapi PSG di babak final Liga Champions, Senin, 24 Agustus mendatang. Ini adalah final kompetisi besar UEFA keempat antara tim Jerman dan Prancis, dengan wakil Jerman sebelumnya sukses memenangkan ketiga laga.

Gelandang Bayern Alphonso Davies yang berbicara kepada BT Sport menyebut, ini akan menjadi pertarungan hebat. “PSG adalah tim yang bagus. Untuk saat ini kami merayakan sedikit tapi setelah itu kami fokus pada pertandingan berikutnya,” katanya dikutip dari situs resmi UEFA.

“Ini akan menjadi pertandingan yang bagus, akan ada gol di dalamnya. Ini adalah apa yang Anda impikan sebagai pesepakbola – bermain melawan yang terbaik di Eropa. Dan kami mampu melakukan itu, saya senang,” lanjutnya.

Alphonso Davies menyebut, sukses melenggang ke partai puncak ini sangat luar biasa. “Rasanya menyenangkan, semua orang senang dan bermain bagus. Kami senang kami berhasil mencapai final,” ujar Davies.

Final mendatang akan menjadi perebutan treble winners kedua klub. “Orang-orang ini pada dasarnya telah memenangkan segalanya tetapi mereka masih bersemangat. Mereka masih lapar untuk memenangkan yang ini,” tegasnya.

Pada semifinal yang berlangsung di Lisbon hari ini, Bayern menang tiga gol tanpa balas atas Lyon. Penyerang sayap, Serge Gnabry menjadi pahlawan kemenangan dengan dua golnya di babak pertama. Sementara satu gol lainnya dipersembahkan Robert Lewandowski. (amr)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...