Begini Detik-detik Bayi Hasil Hubungan Gelap Dibuang Neneknya

FOTO: ISHAK/FAJAR

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Detik-detik perbuatan bejat Daeng Cora, 55, tega membuang cucunya yang baru saja lahir pada Jumat, (14/8/2020) pukul 23.00 Wita lalu, semakin terkuak.

Dia tak terima atas kehadiran cucunya itu dari rahim anaknya, Subaedah (20), yang diduga akibat hubungan gelap.

Awalnya bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir dengan selamat. Akal jahat Daeng Cora muncul. Dia ingin menghilangkan bayi itu dari dunia untuk menutupi aib keluarga.

“Bayi ini dilahirkan pada malam hari (oleh Subaedah) dalam kondisi hidup dan normal. Empat jam kemudian, bayi pun dibuang ke kanal (oleh Daeng Cora),” kata Kanit Reskrim Polsek Panakkukang, Iptu Iqbal Usman, Kamis (20/8/2020).

Daeng Cora sebagai pelaku utama, membungkus cucunya itu dengan selembar sarung lalu disimpan di dalam kantongan plastik.

Setelah itu, dia pergi meninggalkan rumahnya dari Jl Sukaria 13 menuju ke kanal di Sukaria 18. Di sana, Daeng Cora pun membuang cucunya yang masih hidup.

Hingga pada Minggu (16/8/2020) pukul 19.00 Wita, bayi itu pun ditemukan oleh warga dalam kondisi meninggal dunia dan telah dibawa ke RS Bhayangkara, Kota Makassar.

“Kedua pelaku (Daeng Cora dan Subaedah) diamankan di Mako Polsek Panakukang guna interogasi lebih lanjut,” tutup Iptu Iqbal. (Ishak/fajar)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...