Innalillah… Serda Rusdi Ditemukan Tergantung, Leher dan Tangan Terlilit Tali

Suasana prosesi pemakaman jenazah Serda Rusdi.

FAJAR.CO.ID, PANGKEP — Seorang personel TNI-AD asal Desa Taraweang, Kecamatan Labakkang, Serda Rusdi, ditemukan meninggal dunia.

Serda Rusli tercatat sebagai warga Kabupaten Pangkep. Dia ditemukan tewas tergantung di bawah pohon jambu di Desa Rahantari, Kecamatan Kabaena Barat, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara.

Dandim 1421 Pangkep, Letkol Inf Adi Sabaruddin, membenarkan jenazah Babinsa yang merupakan warga Pangkep itu telah tiba di rumah duka dan disambut histeris oleh para keluarganya. Kini, jenazah juga telah dimakamkan di pekuburan Abbanuange, Desa Taraweang, Kamis (20/8/2020).

“Jenazah Alm Serda Rusdi dibawa ke rumah duka Kampug Masigi Desa Taraweang dengan pengawalan dari Denpom Makassar. Sementara penyebab kematiannya masih dalam penyelidikan, sebab almarhum ditemukan tergantung,” ucapnya.

Terlebih lagi saat ditemukan, prajurit TNI itu diketahui bertugas sebagai Babinsa di Desa Rahantari dan Desa Eemokolo, Bombana dari Koramil 1413 Buton. Almarhum ditemukan dalam kondisi leher dan tangan terlilit tali. (fit)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...