Lupa Matikan Kamera Saat Rapat Dewan, Pria Ini Terekam Berbuat Tak Senonoh

Rapat online dewan kota diwarnai adegan tak senonoh. Foto: screenshot video/dailymail

FAJAR.CO.ID, RIO DE JANEIRO – Pertemuan Dewan Kota Rio de Janeiro diwarnai insiden memalukan, di saat mereka membahas jaminan pangan bagi siswa di tengah pandemi.

Mengutip Dailymail, rapat yang dipimpin anggota Partai Sosialisme dan Kemerdekaan, Leonel Brizola berjalan sesuai rencana.

Namun, tiba-tiba seorang peserta pria berhenti mengikuti meeting virtual via Zoom.

Tanpa mematikan kamera, pria itu berjalan ke tempat tidur menghampiri seorang perempuan, dan langsung memperlihatkan adegan tak senonoh.

Menurut surat kabar lokal, Globo, pria itu diyakini sebagai anggota staf, bukan anggota dewan. Jelas adegan itu membuat rapat kerja via online terdistraksi.

Leonel Brizola dan peserta lain tampak acuh dengan tetap melanjutkan rapat, yang dimulai jam 10 pagi waktu setempat. Menurut pemimpin rapat, Leonel Brizola rapat online tetap berlanjut selama empat jam, setelah adegan terlarang itu berlangsung.

“Segera setelah kami melihat apa yang terjadi, kami segera meminta orang-orang yang mengontrol audio dan video para peserta (rapat) untuk melepaskannya dari feed,” katanya. (dailymail/rdo/jpnn)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...