PAN Mamuju Rencana Somasi Baliho Petahana, Tim Habsi-Irwan Laporkan Akun Medsos SDK

FOTO: SAHRUL/FAJAR

FAJAR.CO.ID, MAMUJU — Baliho bakal calon pasangan petahana, Habsi Wahid-Irwan SP Pababari, bakal disomasi. Somasi terkait logo PAN yang masih terpasang di baliho yang tersebar di sejumlah titik di Kabupaten Mamuju.

“Rencana kita mau somasi. Tetapi saya masih harus konsultasi dulu dengan tim hukum koalisi Kita Keren (koalisi Sutina Suhardi-Ado Mas’ud) dan bicara dengan internal PAN,” kata Wakil Ketua DPD PAN Mamuju, Lalu Syamsu Rijal, Kamis, 20 Agustus 2020.

Sementara itu, tim hukum Habsi-Irwan juga telah melaporkan sejumlah akun medsos ke Cyber Crime Polda Sulbar.

“Terkait adanya beberapa foto klien kami, yakni Pak Habsi dan Pak Irwan yang diedit oleh oknum tertentu,” kata Tim Lawyer Habsi-Irwan, Erwin.

Kata Erwin, kliennya keberatan bagian kepala foto Habsi-Irwan dipotong di bagian kepala dan diganti dengan foto kepala Sutina-Ado.

Erwin menyebut bahwa tiga akun Instagram tersebut yang kami laporkan adalah atas nama sdk_ sosmev, termasuk akun Instagram yang mengedite foto Habsi – Irwan juga ikut dilaporkan atas nama @ais_reski oknum yang diduga mengedite foto tersebut serta akun Instagram atas nama @amry_azc.

“Klien kami merasa terhina atas adanya foto tersebut, di mana diganti tanpa sepengetahuan mereka dalam hal ini tanpa adanya izin dari klien kami,” ujar Erwin. (rul)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...