Pemain Lyon Akui tak Beruntung di Semifinal

Memphis Depay/UEFA/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LISBON—Lyon gagal menorehkan sejarah baru dengan lolos ke final Liga Champions. Pemain Lyon menyebut hasil ini karena ketidakberuntungan mereka di semifinal di mana mereka kalah 0-3 dari Bayern Munchen.

Penyerang Bayern, Karl Toko Ekambi yang melewatkan dua peluang emas menegaskan, mereka harusnya bisa unggul lebih dulu. Hanya saja, keberuntungan tidak berpihak kepada timnya. Selain itu, ia mengakui Bayern memang sangat tangguh.

“Kami pikir kami bisa melakukan lebih baik dan kami bisa mencetak beberapa gol sebelum mereka melakukannya. Keberuntungan tidak ada di pihak kami. Kami kehilangan peluang dan kami melawan tim yang hebat. Mereka tidak terkalahkan,” kata Ekambi kepada RMC Sport.

Marcelo kepada POLSAT mengamini rekannya. Meski begitu, Marcelo mengaku sudah bangga dengan sukses mereka tampil di semifinal. “Kami melewatkan efisiensi di depan gawang. Saya bangga dengan tim saya, kami menghadapi tim yang hebat dan bermain di level yang sama,” ujar Marcelo dikutip dari situs resmi UEFA.

Penjaga gawang Lyon, Anthony Lopes menambahkan, mereka mestinya bisa unggul 2-0 lebih dulu. “Saya tidak berpikir kami dapat menyesali cara kami bermain dalam 15 menit pertama karena kami memiliki dua peluang besar. Kami bisa saja unggul 2-0. Di pertandingan level teratas seperti ini Anda membayar karena tidak mengambil risiko,” tegasnya.

Komentar

Loading...