Sindir Deklarasi KAMI, Ruhut Sitompul: Rakyat Indonesia Tahu Mana yang Sudah Kerja Keras

Ruhut Sitompul

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Politikus PDIP, Ruhut Sitompul ikut memberikan komentar terkait deklarasi yang dilakukan Koalisi Aksi Menyelematkan Indonesia (KAMI) beberapa waktu lalu.

Ruhut menyebutkan, rakyat Indonesia sudah tahu mana tokoh yang sudah bekerja keras dan mana yang hanya bisa berkoar-koar.

“Kumpul kumpul tgl 18 Agustus 3 hari yg lalu tdk perlu digembosi langsung gembos sendiri, Rakyat Indonesia tercinta sangat cerdas tau mana yg sudah kerja dan terusssssss kerja keras dibandingkan dgn yg kumpul2 ngerumpi asbun asal bunyi MERDEKA,” tulisnya di akun Twitternya, Kamis (20/8/2020).

Di unggahan lainnya, mantan politisi Demokrat ini mengungkapkan pemerintahan Joko Widodo terbuka terhadap semua masukan, saran dan kritikan.

“Pemerintahan Pak Joko Widodo Presiden RI & Elit Politik pendukung pemerintah tdk anti kritik, cuma lucu saja lihat pengkritik ada yg sudah dapat kesempatan Kita Rakyat Indonesia tdk ada yg merasakan apa yg mereka perbuat untuk NKRI sampai dicopot jadilah BSH MERDEKA,” jelasnya.

Sebelumnya, sejumlah tokoh nasional melakukan deklarasi KAMI di Tugu Proklamasi, Jakarta, Selasa (18/8/2020). Di antaranya, Din Syamsudin, Rahmat Wahab Hasbullah, Gatot Nurmantyo, Rizal Ramli, Sri Edi Swasono, Meutya Hatta, dan Abdullah Hehamahua. (msn/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar