Tak Ada Alat Pemadam di SPBU, Pemilik Mobil Pasrah dan Tinggalkan Lokasi

Mobil hangus terbakar tepat di depan SPBU.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sebuah mobil minubus Xenia dengan nomor plat DD 1181 KS, hangus terbakar di Jalan Antang Raya, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Kamis, 20 Agustus 2020, sore tadi.

Peristiwa tersebut terjadi tepat di depan SPBU Antang Raya. Menurut warga yang berada di lokasi kejadian, mereka sempat melakukan usaha dan membantu pengguna mobil tersebut untuk memadamkan api.

Namun sedikitnya sumber air dan dan minimnya warga yang ada di lokasi membuat api terus membesar. Warga mengaku sempat meminta alat pemadam di SPBU, namun alat tersebut tidak tersedia.

Mobil tersebut beberapa kali mengeluarkan suara ledakan. Pemilik mobil yang diketahui memakai baju merah dan tengah dilanda kepanikan akibat melihat api yang terus membesar, tampak pasrah dan meninggalkan lokasi kejadian.

Marwah selaku saksi mata menuturkan bahwa pengendara mobil meninggalkan lokasi kejadian saat melihat api di mobil tersebut kian membesar.

“Yang bawa mobilnya tadi sempat di sini, cuma karena mungkin pasrahmi, akhirnya pergimi,” ujarnya kepada wartawan Fajar.co.id sambil menunjuk lokasi kejadian.

Sebanyak dua unit damkar diterjunkan untuk menjinakkan api tersebut. Kejadin tersebut sempat mengjambat arus lalu lintas di Jalan tersebut. Sampai saat ini, belum diketahui penyebab kebakaran yang menghanguskan mobil Xenia itu. (arman/fajar)

loading...

Komentar

Loading...