Tengku Zulkarnain Sebut yang Tidak Senang dengan Deklarasi KAMI Takut Terguling

Deklarasi KAMI-- jpnn

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Deklarasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) telah dilaksanakan Selasa (18/8/2020) lalu di Tugu Proklamasi, Jakarta. Pro dan kontra pun mulai bermunculan atas gerakan yang dimotori Din Syamsuddin Cs tersebut.

Salah satu tokoh KAMI, Ustaz Tengku Zulkarnain mengatakan ada yang tidak senang dan merasa terusik dengan kehadiran KAMI. Bahkan kelompok itu membuat gerakan tandingan dan menfitnah KAMI.

“Kalau tidak senang dgn KAMI kemudian membuat gerakan KAMU atau KITA dll silakan saja. Tapi menfitnah dgn mengatakan KAMI itu BARISAN SAKIT HATI, BARISAN KALAH PILPRES dll adalah menunjukkan kepicikan dan ketakutan terguling. Pihak yg Kalah kan sudah gabung ke sonooo…! Heehhh…,@ katanya, melalui akun Twitternya, Rabu malam (19/8/2020).

Menurutnya, Deklarasi KAMI tak melanggar aturan hukum yang ada di Indonesia. Sebab, kebebasan berpendapat dan berkumpul sudah dijamin dalam Undang-undang.

“Deklarasi KAMI dan Gerakan KAMI itu dalam koridor Konstitusi. Negara menjamin semua hak KAMI. Justru para pihak yg kemudian bagaikan “kebakaran bulu kumis” itu yang mengherankan. Sadarlah. Kalian itu hidup di NKRI bukan di Korea Utara atau China yg KOMUNIS… Gitu aja repot…,” ungkapnya.

Sebelumnya, manuver KAMI mendapat tanggapan beragam dari sejumlah politisi. Di media sosial muncul kelakar yang dilontarkan Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Arief Poyuono.

Komentar

Loading...