Terbakar Cemburu, Suami Jambret Istri yang Sedang Dibonceng Selingkuhannya

ILUSTRASI

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Rumah tangga pasangan suami istri ini sudah retak. Sang suami bernama Jainuddin Daeng Robi, 40 tahun, dan sang istri Syarina Gassing, 31 tahun.

Hubungan keduanya mulai renggang sejak hadirnya orang ketiga. Jainuddin mendapati istrinya sedang bersama dengan pria lain.

Betapa sakitnya hati Jainuddin saat melihat pendamping hidupnya itu jatuh ke hati pria lain, di Jalan AP Pettarani, Rabu (19/8/2020) sekitar pukul 16.30 Wita.

Peristiwa ini sangat pas dengan lirik akhir pada lagu milik Meggy Z berjudul Senyum Membawa Luka.

“Sungguh teganya dirimu teganya teganya teganya teganya,” demikian lirik lagu yang viral pada sekitar tahun 1990-an itu.

Saking sakitnya hati Jainuddin, dia nekat menjambret istrinya itu saat dibonceng oleh selingkuhannya.

Panit 2 Reskrim, Ipda Nurman Mantasa, membenarkan kejadian itu.

“Pelaku mengikuti korban dengan menggunakan sepeda motor. Di TKP pelaku merampas tas korban (istrinya) yang berisi emas, kunci mobil, ATM, dan surat-surat berharga lainnya. Korban merasa dirugikan sekitar Rp40 juta,” katanya, Kamis (20/8/2020).

Berselang beberapa hari, pelaku penjambretan terhadap istrinya sendiri itu ditangkap oleh anggota Resmob Rappocini bersenjata lengkap.

“Pelaku kami tangkap di rumah saudaranya, Jalan Balang Beru dan berhasil mengamankan barang bukti hasil kejahatan itu,” tambah Ipda Nurman.

Komentar

Loading...