Astaghfirullah… Anak Aniaya Ibu Kandungnya Hingga Berdarah

ILUSTRASI

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Dunia sepertinya sudah di akhir zaman. Kasih ibu justru dibalas dengan kekerasan oleh darah dagingnya sendiri.

Itu terjadi di sekitaran wilayah Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar belum lama ini.

Namanya Hamsah, 40, pria ini melakukan tindakan tak patut terhadap orang tuanya. Dia tega menginjak kaki ibu kandungnya, Indah Daeng Bollo, 70, hingga terluka.

“Kami kejar pelaku ini, yang di mana dia adalah anak kandung korban sendiri dan telah kami tangkap di Jalan Barawaja, Kota Makassar,” kata Kanit Reskrim Polsek Panakkukang, Iptu Iqbal Usman, Jumat (21/8/2020).

Peristiwa yang tak patut ditiru ini berawal saat Indah Daeng Bollo membela cucunya, bernama Hendrik yang ditagih oleh Hamsah soal uang angsuran motor yang tersendat.

Namun pelaku merasa jengkel. Saat hendak ditagih, Hendrik seakan-akan kerap menghindar. Itu terjadi tak sekali saja. Justru berkali-kali.

Hingga pada suatu saat, Hendrik dan Hamsah pun bertemu di rumah ibunya. Cekcok antara keduanya pun tak terhindarkan. Daeng Bollo pun datang untuk melerai keduanya.

“Terjadi keributan saat korban melerai pelaku (Hamsah) dengan Hendrik. Pelaku pun mendorong korban yang merupakan ibu kandungnya (Indah Daeng Bollo) hingga kakinya diinjak oleh anak kandungnya sendiri,” tambah Iptu Iqbal.

Sang ibu menangis dan tidak menyangka, Hamsah yang pernah ia kandung selama sembilan bulan dalam perutnya, dibalas dengan kekerasan.

Komentar

Loading...