Ayah Korban Tabrak Lari: Sebaiknya Pelaku Menyerahkan Diri Agar Tidak Dihantui

Syamsuddin, orang tua korban.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Korban tabrak lari yang viral terekam kamera CCTV beberapa hari lalu, meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Stella Maris, Kota Makassar, Jumat, 21 Agustus 2020.

Muhammad Adjat Sudrajat (korban) meninggal dunia setelah mengalami koma selama lima hari di Rumah Sakit tersebut.

Jenazah korban kini disemayamkan di rumah keluarga di Jalan Daeng Tata, Kota Makassar. Beberapa rekan dan kerabat korban turut hadir di rumah duka. Keluarga korban tak sanggup menahan air mata melihat jenazah Adjat terbaring dengan kain yang menutupi seluruh badannya.

Syamsuddin selaku orang tua korban mengaku iklhas atas kehendak Sang Pencipta yang telah memanggil anaknya. Namun, ia masih tak menyangka bahwa anaknya akan meninggal dengan peristiwa seperti itu.

Syamsuddin juga berharap agar pelaku segera menyerahkan diri agar tidak dihantui akibat perbuatan yang telah diperbuatnya.

Sebelumnya, korban terekam CCTV ditabrak oleh pengendara mobil Honda Jazz berwarna putih, di Jalan Datu Museng, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar. Korban sempat dilarikan ke RS Stella Maris. Selama lima hari mengalami koma di RS tersebut, nyawa korban tak tertolong akibat luka serius yang dialaminya.

Sampai saat ini, pelaku yang mengendarai mobil putih tersebut masih belum terungkap. (arman/fajar)

loading...

Komentar

Loading...