Blogger Ini Menikah dengan Mahar Google Adsense dan Hosting

Blogger Ini Menikah dengan Mahar Google Adsense dan Hosting

FAJAR.CO.ID — Halfi Candra Birawa sudah memantapkan diri menjadi blogger. Dia bahkan rela putus kuliah demi menekuni pekerjaan itu. Hingga menikahi pujaan hatinya pun mahar yang diberikan adalah Google Adsense dan Hosting.

Halfi Candra Birawa berada di rumah sang istri di Jalan Joyoboyo, Dusun Ngetrep, Desa Padangan, Kecamatan Kayenkidul ketika wartawan koran ini ke sana (16/8) sekitar pukul 09.00. Pemuda 25 tahun yang belum sebulan menikah tersebut tampak santai mengenakan kaus kasual bercelana pendek.

Melihat ada tamu, ia menyambut ramah. “Silakan duduk Mbak, saya Candra,” sapa pria asli Desa/Kecamatan Kunjang ini.

Pagi itu, Candra sendirian bersama ibu mertuanya. Sang istri, Mufidatul Khairiyah, 23, sedang berada di sekolah. Fida bekerja sebagai guru PAUD di desanya.

Pernikahan pasangan Candra dan Fida sempat menarik perhatian khalayak. Bahkan sampai ke akun gosip di instagram dan berita online nasional. Itu karena pernikahannya terbilang unik. Candra membayar mahar atau mas kawin yang tak biasa. Dia memberi Google Adsense senilai $ 200 USD dan Hosting Unlimited untuk istrinya.

Pengertian hosting atau web hosting adalah sebuah tempat di mana file dan data yang diperlukan website disimpan serta dapat diakses dan dikelola melalui internet. File website yang disimpan pada hosting itu berupa video, gambar, email, script, aplikasi dan database.

Komentar

Loading...