Buntut Hebohnya Video ‘Pencet Dada’, Kakak Zara: Lo Udah Hancurin Mental Adik Gue


FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Adhisty Zara sepertinya mengalami guncangan hebat setelah dirinya dibully netizen lantaran video ‘pencet’ dada yang viral kemarin.

Tak tanggung-tanggung, bintang film Keluarga Cemara itu sampai menghapus profil instagram, menutup kolom komentar akun sampai menghapus kontak manajemen dari profil Instagramnya.

Kakak Zara, Hasyakyla Utami mengaku sangat khawatir dengan kondisi psikologis adik kesayangannya. Dalam cuitannya di aku Twitter pribadinya @hasyakyla, ia mengajak netizen sedikit peduli dengan kondisi mental Zara.

“Her mental health is more important than this sh*t (Kesehatan mentalnya sekarang lebih penting daripada peristiwa ini),” tulis Hasyakyla, Kamis (20/8/2020) malam.

Menurut Hasyakyla, kesalahan yang dilakukan Zara tidak bisa membenarkan pelecehan verbal yang dilontarkan netizen. Hasyakyla juga kesal karena keluarganya termasuk ibu dan adik laki-lakinya yang tidak tahu apa- apa juga turut dibully.

“Lo mau ngata-ngatain gue gak apa-apa deh, gak usah ngata-ngatain orang tua gue. Lo udahh pada ngancurin mental ade gue, mau bikin drop nyokap gue juga? Gue gak akan pernah bisa terima sih. Kesalahan adek gue ga membenarkan sikap lo semua untuk melakukan tindakan pelecehan secara verbal ya, OTAKNYA DIPAKE,” ketus Hasyakyla.

Sebelumnya ibunda Zara, Sofia Yulinar juga bereaksi keras atas hujatan pedas netizen yang membuat mental putrinya terganggu. Sofia akan berdiri di garis terdepan membela sang putri dari mulut-mulut ‘kejam’ orang lain

Komentar

Loading...