Deklarasi Appi-Rahman, Tamu Wajib Rapid Test

FOTO: ENDRA/FAJAR

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pasangan kandidat Pilwalkot Makassar, Munafri Arifuddin-Rahman Bando, malam ini menghelat deklarasi di Hotel Aryadhuta Makassar, Jumat (21/8/2020).

Gelaran ini menerapkan protokol pencegahan Covid-19 secara ketat. Sebelum masuk ke lokasi acara, seluruh tamu yang hadir wajib melakukan rapid test terlebih dahulu.

Sejumlah tim kesehatan dari Klinik Pratama Bosowa mengecek kondisi kesehatan seluruh tamu yang tidak memiliki surat bebas Covid-19.

“Harus lakukan rapid test dulu sebelum masuk jika tidak memiliki surat sehat. Bagi yang hasilnya reaktif dilarang masuk ke lokasi deklarasi,” terang Nilam, petugas Satgas Covid yang berjaga.

Appi dalam keterangannya menyatakan, gelaran deklarasinya sengaja menerapkan Protokol pencegahan Covid sebagai cerminan dirinya menaati aturan pemerintah.

“Deklarasinya bersifat virtual dan harus punya standar protokol covid yang sangat baik dan kita mau memberi contoh bahwa seperti inilah proses deklarasi yang seharusnya,” ungkap Appi. (endra/fajar)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...