Erwin Aksa Pimpin Tim Pemenangan Appi-Rahman

Erwin Aksa

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pengusaha nasional, Erwin Aksa, didapuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Appi-Rahman untuk bertarung meraih hati dan simpati masyarakat dalam rangka Pilwalkot Makassar 2020.

Erwin menyerukan kepada seluruh partai pengusung dan pendukung, simpatisan, dan seluruh masyarakat Kota Makassar untuk bersama-sama bersatu padu memenangkan Appi-Rahman dalam kontestasi politik 9 Desember mendatang.

“Kami pernah merasakan memimpin tim pemenangan Anies-Sandi di Jakarta. Awalnya survei hanya 2 persen, tapi alhamdulilah kita bisa menang dengan 58 persen. Karena kita kerja keras, kita yakin, karena kita percaya Tuhan yang Maha Kuasa memberikan kita kekuatan demi bangsa demi rakyat kita semua,” seru Erwin dalam pidatonya pada deklarasi Appi-Rahman, Jumat (21/8/2020).

Terkhusus Kota Makassar, lanjut Erwin, masyarakat membutuhkan pemimpin yang mengerti persoalan sosial dan ekonomi kota ini.

“Apa yang disampaikan Pak Appi terkait visi misinya, itu semua konkrit yang saya yakin bisa dilaksanakan oleh Appi-Rahman,” tegasnya.

Pasangan kandidat Pilwalkot Makassar Munafri Arifuddin – Rahman Bando malam ini akan menghelat deklarasi di Hotel Aryadhuta Makassar, Jumat (21/8/2020).

Mengusung tagline Makassar Bangkit, Appi-Rahman telah mengunci tiga partai politik yakni Demokrat, PPP, dan Perindo. Total 13 kursi parlemen telah didapatkan pasangan ini. Angka ini sudah lebih dari cukup untuk mendaftarkan diri sebagai calon peserta Pilwalkot 2020 di KPU 4 September mendatang. (endra/fajar)

Komentar

Loading...