Fisik Mike Tyson Terlihat Sangat Garang

Mantan juara dunia kelas berat Mike Tyson terlihat sangat prima dan garang dalam unggahan terakhirnya di Instagram. (Mike Tyson/Instagram)

FAJAR.CO.ID — Mike Tyson berada dalam kondisi yang sangat fit. Melihat dari unggahan terakhirnya di Instagram, mantan juara dunia kelas berat termuda dalam sejarah tersebut memamerkan fisiknya yang prima. Pandangan matanya terlihat masih sangat garang.

Artinya, Tyson sangat siap menantang Roy Jones Jr pada pertarungan ekshibisi, 28 November mendatang.

Tyson saat ini berusia 54 tahun. Namun fisiknya terlihat sangat fit dan kukuh. Dilansir dari Fox Sports, untuk menghadapi pertarungan ini, bobot Tyson kabarnya turun sampai 60 kilogram.

Putra Tyson, Amir mengatakan bahwa ayahnya sudah berada dalam kondisi siap tempur.

“Ini semua akan berfokus kepada kembalinya Mike Tyson (featuring bintang tamu Roy Jones Jr). Saya kira, Iron Mike tetap akan mencapai angka PPV (pay-per-view) yang tinggi andaikata Roy mengundurkan diri,” tulis jurnalis Ring Magazine Ryan Songalia di akun Twitternya.

Sebelumnya, Roy Jones Jr memang mengancam akan mundur dari pertarungan ini. Kepada surat kabar Inggris Daily Mail, Jones mengatakan tidak sreg dengan beberapa hal. Termasuk pergantian tanggal pertarungan dan kontrak.

Laga Tyson vs Jones Jr dijadwalkan terjadi pada 13 September. Namun, pihak Tyson ingin memundurkan tanggal tersebut. Alasannya, dia ingin memberikan penampilan yang lebih maksimal kepada fans tinju dunia.

“Kami mencoba untuk memecahkan masalah ini. Pengacara saya sedang berbicara dengan pengacara mereka untuk mencari jalan keluar terbaik dan juga menguntungkan bagi kami,” kata Jones Jr. “Jika mereka memberikan alasan tidak masuk akal, pertandingan bisa saja batal,” imbuhnya.

Komentar

Loading...