Goni Plastik Mengapung Bikin Penasaran, Lantas Diperiksa, Isinya Ternyata…

Petugas kepolisian membuka mayat dalam karung yang ditemukan di Sungai Merah Tanjung Morawa. Foto : dok pri untuk pojoksatu

FAJAR.CO.ID, SUMUT — Penemuan mayat laki-laki dalam karung di Sungai Merah, Dusun V, Desa Sei Merah Kecamatan Tanjung Morawa, Deliserdang, Sumatera Utara bikin geger warga setempat, Rabu (19/8/2020).

Kapolsek Tanjung Morawa AKP Sawangin menjelaskan peristiwa ini terungkap berawal dari seorang warga bernama Suhartono hendak mengambil pasir di Sungai Merah. Tetiba, dia mencium bau busuk yang sangat menyengat. Karena penasaran, dia mencari asal bau di sekitar sungai.

Apa yang dikhawatirkan Suhartono ternyata benar, ada mayat dalam karung terapung di sungai itu.“Saksi akhirnya memberitahukan penemuan mayat tersebut ke warga. Mereka kemudian pergi ke lokasi untuk memastikan. Setelah itu mereka menghubungi polisi,” jelasnya.

Berikutnya, personel Polsek Tanjung Morawa turun langsung ke tempat kejadian untuk melakukan tindakan kepolisian.

Sawangin mengungkapkan mayat tersebut saat ditemukan memakai kaus lengan panjang warna biru, namun identitas belum diketahui.

“Belum diketahui identitas korban. Korban memakai kaus lengan panjang biru dongker dan di bagian lengannya, terdapat tulisan berwarna putih. Saat ini jenazah telah dibawa ke RS Bhayangkara Medan. Selanjutnya kami akan melakukan penyelidikan lebih lanjut,” ungkapnya. (nin/pojoksatu)

loading...

Komentar

Loading...