Jelang Pelantikan PD Pemuda Muhammadiyah Luwu, Harus Bangkit dan Berkontribusi Majukan Daerah

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, BELOPA — Pelantikan Pengurus Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Luwu digelar di Aula Bappeda Luwu di Belopa, Sabtu, 22 Agustus 2020, besok.

Pengurus Pemuda Muhammadiyah Luwu periode 2018-2022 yang diketuai Sulkifli juga menjabat Wakil Ketua DPRD Luwu akan dilantik oleh Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulsel, Elly Oscar.

Pengurus Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulsel, Syahruddin mengatakan, Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulsel, Elly Oscar bersama rombongan menuju Ibu kota Belopa.

”Mereka akan melantik Sulkifli menjadi Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Luwu dan selanjutnya melanjutkan perjalanan ke Sengkang untuk melantik Pengurus PD Pemuda Muhammadiyah Wajo,” kata Syahruddin, di Belopa, Jumat, 21 Agustus 2020.

Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Luwu Utara 2014-2018 ini menyebut, pelantikan pengurus PD Pemuda Luwu ini bertajuk maju bersama, pemuda berjaya. Selain pelantikan, juga digelar dialog lintas generasi.

Ke depan, Pemuda Muhammadiyah harus maju dan bangkit sebagai organisasi modern, sekaligus menjadikan kehadiran organisasi otonom Muhammadiyah ini sebagai solusi untuk negeri, khususnya di Kabupaten Luwu.

“Pemuda Muhammadiyah berkontribusi bagi pemulihan krisis yang menghimpit sendi-sendi kehidupan bangsa dan negara. Sudah saatnya Pemuda Muhammadiyah bangkit sebagai kekuatan terdepan di dalam merespon dan menyikapi dinamika zaman,” katanya. (shd)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...