Juru Kampanye, Bacawalkot Makassar Gandeng Tokoh Nasional dan Kontroversi

Jumat, 21 Agustus 2020 15:03

Ilustrasi kampanye

Ketua DPD Nasdem Makassar, Andi Rachmatika menegaskan, sejumlah nama tengah digodok untuk dijadikan juru kampanye. Di antaranya Wakil Ketua Umum DPP Nasdem, Achmad Ali, Ketua Bidang OKK DPP Nasdem sekaligus Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse.

“Kami juga berencana mengundang Pak Rahmat Gobel (wakil ketua DPR RI), dan Pak Syahrul Yasin Limpo (Menteri Pertanian),” ucap perempuan yang akrab disapa Cicu ini.

Jubir Pemanangan DP-Fatmawati Partai Gerindra Makassar, Puspito Hargono menyatakan, sejauh ini belum menentukan juru kampanye nasional yang akan disiapkan untuk melakukan pemenangan terhadap pasangan DP-Fatma. “Masih disusun. Tentu tidak boleh sembarang, harus punya kharisma,” tegasnya.

Daya pikat dari politisi berlatar artis, akan dimanfaatkan PAN yang menjadi salah satu partai yang mendukung pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Irman Yasin Limpo (None)- Andi Zunnun Nurdin Halid.

Salah satunya sosok yang saat ini menjadi kontroversi. Mumtaz Rais, legislator Senayan yang berseteru dengan Wakil Ketua KPK, Wawawi Pomolango.

Bagikan berita ini:
6
2
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar