Kasrudi: Fatmawati Akomodir Suara Perempuan di Pilwalkot Makassar

Kasrudi (baju putih).

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Anggota DPRD Kota Makassar dari Fraksi Gerindra, Kasrudi menggelar sosialisasi dan penguatan dukungan terhadap usungan partainya di Pilwalkot Makassar 2020, Mohammad Ramdhan Pomanto – Fatmawati Rusdi.

Silaturahmi yang dihadiri bakal calon Wakil Walikota Makassar Fatmawati Rusdi ini berlangsung di Posko pemenangannya di Jalan Toddopuli Timur, Jumat (21/8/2020).

Selain itu, Fatma juga menyapa warga di sejumlah warung kopi dan memberi bantuan perlengkapan salat berupa mukena, sarung dan Al Quran di Masjid Jami’ul Ihsan, Jalan Toddopuli.

Fatma menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya atas sambutan dan penerimaan warga. Penerimaan baik itu menjadi motivasi baginya untuk terus maju memenangkan kontestasi 9 Desember mendatang.

“Ketika dua partai besar (Gerindra dan NasDem) ini bersatu lengkap dengan keluarga besarnya menjadi kekuatan dan semangat untuk memenangkan kontestasi Pilwalkot 9 Desember mendatang. Bahwa saya tidak berjuang sendiri,” ungkap Fatma dalam sambutannya.

“Yang baik itu harus dilanjutkan. Dari 4 pasangan kandidat hanya saya yang perempuan. Saya mewakili kaum emak-emak baik yang berdaster maupun ibu muda. Saya akan mengakomodir semua kebutuhan kaum perempuan,” seru Fatma kemudian.

Sementara itu, Kasrudi sebagai inisiator sosialisasi menuturkan, acara ini sengaja dibuat guna memperkenalkan usungan partainya terhadap warga di daerah pemilihannya (Dapil) IV.

“Ini kewajiban saya sebagai kader memperkenalkan jagoan kami di Pilwalkot agar dikenal warga. Alhamdulillah sambutan masyarakat sangat positif,” katanya.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...