Ketemu Dokter Pade, Tomas Manggala: Masih Muda, Saleh dan Sopan

Jumat, 21 Agustus 2020 13:27

Fadli menegaskan melalui program-program kesehatan Dilan, tidak boleh ada warga yang sakit tidak ketahuan, apalagi tidak diketahui riwayat sakitnya dan tidak terlayani dengan baik. “Kalaupun ada yang sakit, maka kita sudah siapkan konsep “jemput, sehat, pulang” dan itu di-cover oleh Jaket Dilan,” tandas pria yang dikenal sukses membesarkan RSIA Ananda ini.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Manggala, H Mustafa, menyampaikan program kesehatan Dilan sangat bagus. Tentunya masyarakat sangat menantikan program itu bisa direalisasikan. Ia juga mengaku terkesan dengan sosok Dokter Pade. Meski masih muda, Dokter Pade dinilainya sebagai sosok bijak,  cerdas dan berwawasan luas. 

Tidak kalah penting, H Mustafa terkesan dengan pembawaan putra Prof Iskandar Idy itu. Kata dia, Dokter Pade merupakan contoh anak muda teladan. Ia sukses pada usia yang masih muda, tapi sikapnya tetap santun. Bisa dilihatnya juga, Dokter Pade adalah sosok yang saleh dan itu terlihat dari kopiah yang tidak pernah lepas dipakainya, meski beraktivitas di luar. 

“Kesan saya setelah melihat Dokter Pade, orangnya masih muda, sopan dan saleh. Bisa dilihat juga orangnya cerdas dan berwawasan luas,” tandasnya. (rls) 

Komentar