Korban Tabrak Lari di Jl Datu Museng Meninggal, Pelaku Masih Bebas Berkeliaran

Suasana Rumah Duka Almarhum Korban Tabrak Lari.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Muh Adjat Sudrajat, korban tabrak lari di Jl Datu Museng, Makassar, kini meninggal dunia. Pasca mengalami kecelakaan, korban tidak pernah sadarkan diri.

Almarhum sempat dirawat di Rumah Sakit Stella Maris selama enam hari berjuang melewati masa kritis. Namun, luka yang diderita di bagian kepala cukup parah. Itu membuat almarhum mengembuskan napas terakhirnya, Jumat (21/8/2020) sore tadi.

Kabar duka itu disampaikan langsung keluarga korban, Ade Yudha, melalui pesan WhatsApp.

“Iya, meninggal sekitar pukul 15.00 sore tadi. Almarhum belum sempat sadar pasca ditabrak minibus di Jl Datu Museng, Minggu (16/8/2020) lalu,” ujarnya.

Kepergiannya membuat duka mendalam bagi keluarga. Orang terdekat tidak kuasa menahan tangis duka. Terlebih, almarhum meninggal di usia muda yakni 26 tahun dengan tragis dan misterius.

Peristiwa tabrak lari itu bermula saat korban tengah bercengkrama dengan temannya di salah satu warung, tepat di depan gerbang masuk anjungan Pantai Losari.

Tiba-tiba, mobil Honda Jazz melaju kencang dari arah Jl Somba Opu. Keterangan saksi, mobil memaksa belok saat di pertigaan Jl Datu Museng sehingga terjadi slip dan hilang kendali.

Karena mobil mengarah ke warung, korban panik dan berusaha menghindar. Namun jarak yang terlampau dekat membuat tabrakan tak terhindarkan.

“Terjadi sekitar pukul 04.00 Wita, subuh hari. Adjat ditabrak dari depan dan terpental beberapa meter. Mobil tidak berhenti, bahkan kembali menancap gas dan meninggalkan korban yang tergeletak di jalan,” ujar Imam, saksi yang melihat kejadian.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar