Perawatan Kecantikan Jangan Asal-asalan, Begini Penjelasan dr Rina Elvia Lubis

dr Rina Elvia Lubis

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Perawatan (treatment) kecantikan kini sudah menjadi gaya hidup. Namun, perawatan itu pun harus dilakukan tidak asal-asalan.

CEO Kheisha Aesthetic Clinic, dr Rina Elvia Lubis, MGBT menjelaskan, treatment kecantikan itu sebuah kebutuhan, karena wajah ini harus dirawat layaknya tanaman.

“Kalau wajah tidak dirawat apalagi cuman pakai cream, terlebih tidak terdaftar di BPOM itu pasti lama kelamaan akan rusak,” bebernya.

Jika treatment teratur,urainya, itu akan memberikan nutrisi, mengangkat kulit mati, menstimulasi pembentukan kolagen.

“Hasilnya akan lebih maksimal ketimbang jika hanya diberikan cream apalagi kalau tidak dirawat sama sekali,” kata CEO Kheisha Aesthetic Clinic yang sudah memiliki tiga cabang ini.

Jika ingin tampil cantik dan awet muda, harus melakukan perawatan bukan dengan asal-asalan. Menurutnya, metode hingga alat tentunya sudah teruji hasilnya. Olehnya, salah satu cara untuk mempermudah cantik dan awet muda dengan menggunakan laser dan juga metode filler, botox, dan benang.

Filler, botox dan benang ini mempunyai banyak manfaat atau keunggulan. Dengan alat ini juga dengan cepat dapat mempercantik diri serta membuat seseorang terlihat lebih awet muda.

“Filler ini mengisi daerah kosong. Misalkan, ada kantong mata atau wajahnya kotak bisa lebih fresh. Tarik benang sendiri itu wajahnya lebih kencang atau lebih muda. Jadi yang agak tua bisa kelihatan 10 tahun lebih muda,” kata CEO Kheisha Aesthetic Clinic.

Komentar

Loading...