Pertashop Pertama di Luwu Utara Resmi Hadir di Desa Tarra Tallu, Mappedeceng


FAJAR.CO.ID, LUWU UTARA– Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, meresmikan Pertashop pertama di Kabupaten Luwu Utara, Kamis (20/8/2020), di Desa Tarra Tallu Kecamatan Mapedeceng. Di Luwu Utara sendiri, masih ada 8 titik Pertashop yang akan disediakan oleh Pertamina dari 90 titik pertashop di Provinsi Sulawesi Selatan.

Bupati Indah Putri Indriani dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada pihak Pertamina atas segala atensi dan dukungan yang diberikan kepada Luwu Utara, khususnya dalam penyediaan dapur umum bagi para pengungsi korban bencana. “Pertamina ini paling tahu kebutuhan kita. Terima kasih atas segala support-nya,” kata Indah.

Terkait Pertashop, Bupati beralias IDP ini merasa optimistis atas keberadaan SPBU mini tersebut di Luwu Utara, khususnya di Desa Tarra Tallu. “Tentu saya optimistis, karena selain menguntungkan pertamina, tentu juga menguntungkan masyarakat. Jadi, di sini ada hubungan simbiosis mutualisme, yaitu saling menguntungkan,” sebut Indah.

Untuk itu, dia berharap agar pertashop berikutnya yang akan disediakan pertamina bisa ditempatkan di beberapa kecamatan yang memang belum memiliki SPBU. “Kita tidak perlu khawatir karena dari segi bisnis, ini sangat menguntungkan masyarakat,” terangnya. Meski begitu, ia meminta agar pertashop ini diuji dulu selama 3 bulan.

“Ini adalah bentuk dedikasi Pertamina untuk melayani negeri mari. Untuk itu, kita doakan agar pertashop yang diresmikan operasionalnya hari ini akan menjadi awal bagi pertashop lainnya di Kabupaten Luwu Utara,” harap Indah. Sementara Sales Area Manager Retail Sulseltra Direktorat Logistik dan Infrastruktur Pertamina, Adieb Arselan, mengungkapkan bahwa peresmian pertashop di Lutra adalah pertama kalinya yang diresmikan oleh Bupati.

Komentar

Loading...