Polisi Temukan Jejak Pembunuhan Jurnalis di Sulawesi Barat

Dompet dan kartu pers korban.

FAJAR.CO.ID, TOPOYO – Seorang jurnalis, Demas Laira (28) ditemukan tewas mengenaskan. Terdapat tujuh luka tusukan di sekujur tubuhnya.

Korban ditemukan oleh warga terbaring di pinggir jalan di Dusun Salu Bijau, Desa Tasokko, Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) Sulbar, Kamis, 20 Agustus sekira pukul 02.00 wita dini hari.

Kasat Reskrim Polres Mamuju Tengah, IPTU Agung Setyo Negoro mengatakan, korban ditemukan dengan luka tusuk tujuh kali di bagian ketiak kiri tembus ke bagian dada.

“Awalnya kami kira korban kecelakaan lalu lintas, setelah olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) ditemukan indikasi pembunuhan,” kata Agung.

Kata Agung, dari TKP pihaknya mengamankan sepeda motor milik korban, kartu identitas korban, serta sepatu sebelah kanan yang belum kami tahu pemiliknya. Usai visum, jenazah Demas diambil pihak keluarga untuk dilakukan proses pemakaman, Kamis pagi, 20 Agustus.

“Pagi tadi, korban sudah dijemput keluarganya,” ucap dia.

Adik korban, Lia (17) mengaku kakaknya selama ini tidak pernah cerita sedang ada perselisihan dengan pihak tertentu.

“Kami sekeluarga juga terkejut saat mendengar kabar kakak saya ditemukan meninggal,” katanya.

Lia mengungkapkan, sebelumnya peristiwa mengenaskan itu terjadi, Demas diketahui berangkat ke Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng) dan tinggal di rumah saudara ibunya.

“Saat dia balik kesini, dia bertemu teman-teman klub motornya di Pasangkayu Sulbar. Saat itu, dia tidak diizinkan sama teman-temannya untuk melanjutkan perjalanan karena sudah tengah malam tapi dia tetap nekad untuk melanjutkan perjalanan,”katanya.

Komentar

Loading...