Preview Sevilla vs Inter Milan: DUEL SELEVEL

Jumat, 21 Agustus 2020 12:32

Julen Lopetegui dan Antonio Conte. (Foto dari BBC)

Menjadi kolektor gelar terbanyak kedua dan punya catatan tak kalah hebat di final, kubu Inter juga tak berani sesumbar. “Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Kami menghadapi tim dengan pengalaman paling banyak dan yang memenangkan gelar terbanyak selama satu dekade terakhir kompetisi ini,” kata Pelatih Inter, Antonio Conte.

Conte yang akan kehilangan Alexis Sanchez dan Matias Vecino menjelaskan, timnya harus fokus sepanjang laga. Yang tak kalah penting menurutnya, mereka harus memainkan gaya permainan sendiri.

“Kami harus memainkan permainan kami sendiri dengan semangat dan keberanian yang besar, seperti yang telah kami lakukan sejauh ini. Ini final dan hanya tim terbaik yang bisa mencapai final. Jadi kami harus menunjukkan di lapangan bahwa kami yang terbaik jika kami menginginkan trofi ini,” jelas mantan pelatih Chelsea dan Juventus tersebut.

“Kami harus bermain dengan keinginan untuk menang dan membawa trofi itu kembali ke Italia. Sevilla akan memiliki ide yang sama, jadi kami harus menunjukkan bahwa kami adalah tim yang lebih baik. Jika kami tim yang lebih baik, kami akan mengangkat trofi. Jika tidak, kami akan memuji lawan kami,” lanjutnya.

Terakhir kali Inter naik podium Eropa ketika juara Liga Champions UEFA 2009/2010 di bawah José Mourinho. Makanya, Lautaro Martinez yang bermain sangat bagus di semifinal berharap mereka tidak melewatkan kesempatan ini.

Bagikan:
8
9
8

Komentar