Preview Sevilla vs Inter Milan: DUEL SELEVEL

Jumat, 21 Agustus 2020 12:32

Julen Lopetegui dan Antonio Conte. (Foto dari BBC)

“Semoga pertandingan terakhir kami (musim ini) akan menjadi hari yang luar biasa, dan kami akan membawa trofi kembali ke Italia. Kami merasa nyaman di Jerman. Kami sangat fokus dan kami bersiap dengan sangat baik,” kata Martinez.

Penyerang Argentina itu sejak awal sudah berjanji akan mencetak gol di final. “Sebagai catatan pribadi, (Saya ingin) mencoba memenangkan gelar pertama saya bersama Inter, yang akan sangat istimewa. Ini final pertama (bagi saya); itu bisa berarti trofi pertama dalam karier saya,” ucapnya.

Tapi, mimpi juara itu tak membuat Martinez menutup mata pada kekuatan Sevilla. Bagi Martinez, Sevilla merupakan lawan tangguh, tampil menekan, bagus dalam penguasaan bola, serta memainkan sepakbola yang hebat.

“Itulah mengapa mereka mencapai final. Kami harus belajar, berlatih dan mempersiapkan diri seperti yang telah kami lakukan di setiap pertandingan. (Sevilla) mencapai banyak final dan itu artinya mereka tim yang serius, tim yang bermain bagus. Jadi kami akan berhati-hati. Tapi, kami fokus pada pekerjaan kami dan akan bermain seperti yang seharusnya,” ujarnya.

Tanpa cedera baru, kedua klub diprediksi akan turun dengan formasi sama seperti pada babak semifinal. Sevilla akan memainkan formasi 4-3-3 dengan Ever Banega sebagai jenderal di lini tengah. Sedangkan Inter, Conte tidak akan mengutak-atik tim pemenangnya dan akan kembali bermain dengan pola 3-5-2. Marcelo Brozovic dibantu dua bek sayap akan bahu-membahu mengalirkan bola pada Lukaku dan Martinez. (amr)

Bagikan:

Komentar