Soal Video Mesra Adhisty Zara dan Zaki Pohan, Ini Analisa Mbah Mijan

Video Mesra Adhisty Zara dan Zaki Pohan, Ini Analisa Mbah Mijan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Paranormal Mbah Mijan memberi tanggapan soal video mesra Adhisty Zara, yang bagian dadanya diremas oleh Zaki Pohan.

Lewat akun Twitter miliknya, dia menjabarkan sebuah analisa terkait masalah ini lewat sebuah utas.

“Analisa IG Story Zara! Udah belom nih Guys bully Mbahnya, kalian mah gak seru lah. Mana banyak banget akun-akun pengabdi template.”

“Coba dipikir jernih dulu, dihayati isi videonya, dibayangin dulu, bisa bahan atau tidak? Jangan apa-apa esmosi!,” buka Mbah Mijan, Kamis (20/8).Pria kelahiran 1984 itu menduga bahwa video tersebut tersebar bukan karena sebuah kelalaian.Sebab menurut Mbah Mijan, Zara yang mengunggah ke Instagram Story miliknya pasti tahu dampak dari video tersebut.

“Zara dan Zaki sengaja buat video pendek, lalu sengaja juga diunggah di IG story, kalian pikir ini kelalaian atau kesengajaan? Kalian yakin Zara gak paham tentang unggahan story yang seperti itu, dampaknya bakal ramai? Coba dipikir lagi!,” ujarnya.

“Hiden Campaign, Promo Terselubung adalah market system yang dikenal anti mainstream. Jangan heran kalo isinya nyeleneh, unik, aneh, nakal, dan lain-lain. Mbah menduga, video yang jelas-jelas diunggah oleh pelakunya sendiri adalah market system,” sambung Mbah Mijan.

Selain itu, Mbah Mijan menilai tidak mungkin Zara dan Zaki Pohan tanpa sebab membuat video tidak senonoh.

Komentar

Loading...