Suami Jambret Istri Sendiri yang Ketahuan Selingkuh, Begini Kronologisnya

Barang bukti kasus jambret

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Ada fakta baru dalam hubungan rumah tangga Jainuddin Daeng Robi dan istrinya, Syarina Gassing, 31 tahun yang selama ini mereka bina.

Dari keterangan polisi, rupanya pasangan suami istri ini berasal dari sebuah pernikahan yang tidak tercatat di Kantor Urusan Agama (KUA), atau disebut nikah siri.

“Pelaku dan korban adalah suami istri namun menikah siri. Tidak resmi karena tidak memiliki buku nikah,” kata Panit 2 Reskrim Polsek Rappocini, Ipda Nurman Mantasa, Kamis (20/8/2020).

Pernikahan siri itu pun berakhir di kantor polisi. Suaminya, Jainuddin nekat menjambret istrinya sendiri saat ketahuan sedang bersama dengan pria lain, Rabu (19/8/2020) pukul 16.30 Wita.

Syarina dianggap oleh suaminya itu selingkuh. Apalagi keduanya tak pernah ada lagi komunikasi selama pisah ranjang.

“Pelaku mengikuti korban dengan menggunakan sepeda motor. Di TKP pelaku merampas tas korban (istrinya) yang berisik emas, kunci mobil, ATM, dan surat surat berharga lainnya. Korban merasa dirugikan sekitar Rp40 juta,” katanya, Kamis (20/8/2020).

Berselang beberapa hari, pelaku penjambretan terhadap istrinya sendiri itu ditangkap oleh anggota Resmob Rappocini bersenjata lengkap.

“Pelaku kami tangkap di rumah saudaranya, Jalan Balang Beru dan berhasil mengamankan barang bukti hasil kejahatan itu,” tambah Ipda Nurman.

Diketahui, tas milik Syarina yang dijambret oleh suaminya sendiri berisi emas, kunci mobil, ATM, dan berbagai surat surat berharga lainnya yang ditaksir mencapai Rp40 juta. (Ishak/fajar)

Komentar

Loading...