Tahfidz Pastikan Tidak akan Membegal Bakal Calon Bupati Maros Lainnya


FAJAR.CO.ID,MAROS — Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, Tajerimin-Havid S Fasha memastikan tak akan ‘membegal’ partai lain yang sudah memberikan dukungannya kepada pasangan Balon lainnya.

Hal ini diungkapkan langsung, Balon Bupati Maros, Tajerimin disela-sela kegiatan zikir dan pengajian bersama menyambut tahun baru hijriah di Posko Induk Tahfidz di Kompleks Terminal Maros, Kamis (20/08/20).

Itu disampaikan setelah adanya riak-riak kalau pasangan yang memiliki tagline Tahfidz ini juga mengincar PKS.

“Kalau menurut kami akan lebih baik kalau ada tiga pasangan yang ikut dalam Pilkada. Jadi kalau soal itu, kami pastikan tidak akan mengganggu partai lain yang sudah memberikan dukungan kepada pasangan lainnya,” jelasnya.

Meski demikian dia mengaku tetap membuka komunikasi ke partai lain.

“Tapi memang kami membuka komunikasi ke partai lain dari yang ada sekarang seperti Gerindra dan juga Hanura,” sebutnya.

Menurutnya semua kandidat yang ada saat ini merupakan putra terbaik dan harus diberikan peluang tanpa harus saling jegal.

“Semua kandidat yang ada saat ini pasti memiliki niat yang baik untuk membangun Maros. Masa kita harus saling jegal, ya tidak lah,” sebutnya.

Sementara itu politisi partai Demokrat Maros, Akbar Endra mengatakan kalau partainya menjatuhkan pilihan ke Tahfidz karena melihat trend survey dan juga adanya kesamaan visi.

Komentar

Loading...