TIKI Tebar Aroma Kopi Leluhur ke Penjuru Negeri

Jumat, 21 Agustus 2020 15:44

FOTO: MUHLIS/FAJAR

Namun, sejak pemerintah mulai melonggarkan, barang yang masuk kembali normal. Bahkan trennya meningkat mengikuti maraknya online shop.

Selain itu, ada banyak tren baru yang menggunakan jasa TIKI selama pandemi ini. Misalnya mahasiswa mengirim skripsi ke dosen, perusahaan yang mengirim berkasnya ke luar kota, dan lain-lain.

Tren ini memang sangat efektif ditengah serba pembatasan ini. Sehingga TIKI menjadi alternatif termudah untuk tetap bisa menuhi kebutuhan masyarakat.

Termasuk masyarakat di pelosok. Kantor cabang TIKI sudah hampir merata di daerah. Selain itu, TIKI juga banyak gerai yang bermitra dengan masyarakat.

Secara nasional, Vice President Director PT TIKI, Ester Wiraseputra, mengatakan di usia 50 tahun TIKI telah memiliki jaringan operasional yang meliputi 66 kota besar di Indonesia. Dengan 500 kantor perwakilan dan 3700 gerai.

Lalu, TIKI telah melayani 514 kabupaten atau kota di seluruh Indonesia. “Dan mayoritas dari 82.505 kelurahan atau desa di Indonesia sudah terlayani TIKI,” bebernya. (muhlis/fajar)

Bagikan berita ini:
5
1
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar