Usung Tagline Makassar Bangkit, Appi-Rahman Gelar Deklarasi Malam Ini

Bakal Calon Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin (Appi)

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Pasangan kandidat Pilwalkot Makassar Munafri Arifuddin – Rahman Bando malam ini akan menghelat deklarasi di Hotel Aryadhuta Makassar, Jumat (21/8/2020).

Mengusung tagline Makassar Bangkit, Appi-Rahman telah mengunci tiga partai politik yakni Demokrat, PPP, dan Perindo. Total 13 kursi parlemen telah didapatkan pasangan ini. Angka ini sudah lebih dari cukup untuk mendaftarkan diri sebagai calon peserta Pilwalkot 2020 di KPU 4 September mendatang.

Appi menyatakan persiapan gelaran deklarasi sudah hampir rampung, dimulai dari check and re-check, sehingga seluruh koneksi-koneksi bisa berjalan dengan baik. Karena acara akbar tersebut sifatnya virtual dengan standar penerapan protokol kesehatan ketat.

“Deklarasinya bersifat virtual dan harus punya standar protokol covid yang sangat baik dan kita mau memberi contoh bahwa seperti inilah proses deklarasi yang seharusnya,” ungkap Appi saat ditemui di kantor DPW PPP, Kamis (20/8/2020) malam.

Bos PSM itu mengklaim, gelaran deklarasinya malam ini adalah yang pertama kali dilakukan pada pemilihan umum.

“Kita bisa melaksanakan pemilihan walaupun kita di dalam masa pandemi, kita harus mampu dan jeli untuk menyiasati keadaan yang seperti ini,” jelas Appi. (endra/fajar)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...