Video Remas Dada Adhisty Zara, Ernest Prakasa: Gue Sudah Japri Orangnya

Adhisty Zara (Adhisty Zara/Imam Husein)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Komika sekaligus sutradara Ernest Prakasa, turut mengomentari video remas dada Adhisty Zara, yang beredar di media sosial.

Pemain film Cek Toko Sebelah ini menilai publik terlalu berlebihan menyerang pelaku dalam video tersebut. Ia pun tidak ingin pemain film Maripasa itu makin terpuruk dengan masalah tersebut.

“Gue sudah japri (menghubungi) orangnya, dan gue enggak pengin menyebut namanya juga,” kata Ernest Prakasa, dalam video yang diunggah di IGTV, Kamis (20/8).

“Yang penting semoga tabah, semoga masalahnya cepet selesai dan selalu kelilingi dirimu dengan orang-orang tersayang,” sambungnya.Bapak dua anak menuding publik sedang frustasi hingga melampiaskan kekesalan mereka denga mencibir Adhisty Zara.

“Di tengah masalah seperti ini, banyak banget orang yang melampiaskan kekesalan, stress, rasa frustrasi pada pandemi gitu kan, mood-nya enggak enak terus dilampiaskan kepada masalah orang lain,” tuturnya.

Sebelumnya, video remas dada itu pertama kali dibagikan oleh akun TikTok Zara. Dalam video tersebut, Zaki tampak bersandar di bahu mantan personel JKT48 tersebut.

Zaki terlihat meremas bagian dada Zara sambil tertawa. Video itu pun langsung viral di media sosial. (jpnn/fajar)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...