Willian Ungkap Alasan Gabung Arsenal, Coutinho Juga Dilirik

Willian saat masih di Chelsea/PA

FAJAR.CO.ID, LONDON—Willian akhirnya meninggalkan Chelsea untuk bergabung dengan klub London lainnya, Arsenal. Pemain berusia 32 tahun mengaku Manajer Arsenal, Mikel Arteta ada di balik keputusannya.

Willian mengatakan dia bergabung dengan Arsenal untuk memenangkan Liga Champions dan diyakinkan oleh keinginan Arteta. Pemain sayap Brasil itu bergabung dengan Arsenal dengan kontrak tiga tahun.

Willian menghabiskan tujuh tahun di Stamford Bridge dan memenangkan dua gelar Liga Premier, Piala FA, dan satu mahkota Liga Europa. Namun, pemain berusia 32 tahun itu ingin trofi Liga Champions, dan dia yakin dia bisa mencapainya dengan Arsenal setelah berbicara dengan bos barunya.

“Salah satu alasan saya menginginkan kontrak tiga tahun adalah menjadi bagian dari rencana, bukan hanya pemain yang lewat. Ketika saya berbicara dengan manajer, dia memberi tahu saya mengapa dia membutuhkan saya selama tiga tahun. Itu adalah pertama kalinya dia ingin lolos ke Liga Champions dan memenangkannya saat saya pergi. Itulah yang ingin saya dengar,” kata Willian kepada The Sun.

Menurut Willian, dia berada di Chelsea selama tujuh tahun dan memenangkan segalanya kecuali Liga Champions. “Semoga langkah ini akan memberi saya trofi yang belum saya dapatkan serta gelar Liga Premier lainnya,” ujarnya

“Mungkin (Saya bisa memenangkannya bersama Chelsea), tapi semua orang tahu apa masalahnya. Mereka berpikir karena saya akan menginjak usia 32 tahun, mereka tidak dapat memberi saya kontrak tiga tahun. Saya merasa saya telah membuktikan kebugaran saya, bahwa saya sebaik sebelumnya dan saya pantas mendapatkan kesepakatan itu,” lanjut willian.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...