Zarco Bilang tak Lakukan Hal Gila, Morbidelli Minta Maaf karena Komentar Pedasnya

Jumat, 21 Agustus 2020 09:56

Johann Zarco/Crash.net

Sementara itu, Franco Morbidelli meminta maaf atas komentar ‘setengah pembunuh’ tentang Johann Zarco Minggu lalu. Namun, ia mengatakan gambar TV baru tentang kecelakaan 300km / jam yang ditampilkan saat bertemu dengan FIM Stewards terlihat ‘lebih buruk’.

Pembalap Italia itu sudah melakukan pertemuan dengan FIM Stewards, yang berbicara secara terpisah kepada kedua pebalap sebelum keputusan tentang penalti. Ia mengaku melihat gambar baru yang lebih mengerikan.

“Mereka memiliki sudut kamera yang berbeda tentang kecelakaan itu. Gambar-gambar itu berbicara sendiri. Kami memiliki kesempatan untuk melihat kejadian itu dari sudut yang berbeda. Saya harus memberitahu Anda bahwa dari sudut yang berbeda kelihatannya bahkan lebih keji,” kata Morbidelli.

“Saya baik-baik saja. Saya merasa baik. Senin adalah hari terberat. Semua bengkak, sakit semua dan saya berjuang untuk bangun dari tempat tidur. Saya segera mulai bekerja dengan fisioterapis kami. Saya merasa baik-baik saja, bagus dan ingin sekali memulai akhir pekan,” lanjutnya.

Meskipun demikian, Morbidelli meminta maaf karena menyebut Zarco sebagai ‘setengah pembunuh’ dalam sebuah wawancara dengan TV Italia pada Minggu sore. “Sebelum Anda bertanya kepada saya, saya akan memberi tahu Anda bahwa saya menyesal atas apa yang saya katakan terkait Johann setelah balapan,” ujarnya.

Namun, Morbidelli menegaskan itu tetap fakta bahwa Johann melakukan kesalahan. “Itu tetap fakta bahwa kesalahan Johann atau tindakan Johann bisa berakhir jauh lebih buruk daripada bagaimana akhirnya. Itu masih sebuah kesalahan. Saya tidak tahu perasaannya. Aku tidak bisa menilai apa yang ada dalam pikirannya. Aku bisa menilai tindakannya,” jelasnya.

Komentar