Zarco Bilang tak Lakukan Hal Gila, Morbidelli Minta Maaf karena Komentar Pedasnya

Jumat, 21 Agustus 2020 09:56

Johann Zarco/Crash.net

Pembalap KTM, Pol Espargaro sementara itu mengaku terkejut setelah insiden MotoGP Austria dengan rekannya, Miguel Oliveira. Pembalap Spanyol itu mengatakan mereka berdua setuju itu adalah insiden balapan dan meminta maaf satu sama lain. Tetapi komentar Oliveira berikutnya kepada pers menyalahkan Espargaro.

“Miguel mengeluh dan ketika satu pembalap mengeluh (orang mengira) pembalap lain yang bersalah. Kami adalah rekan satu tim! Hal pertama yang Anda pelajari di dunia MotoGP ini adalah bahwa Anda tidak dapat melawan rekan satu tim Anda karena pabrikan (yang) membayar Anda tidak menginginkannya. Itu adalah citra yang sangat buruk,” tegasnya.

“Selain itu, saya telah berbicara dengannya setelah kecelakaan dan kami mencapai satu kesepakatan di mana saya mengatakan maaf, dia mengatakan maaf dan itu adalah insiden balapan. Setelah ini saya melihat banyak hal dan komentarnya di mana-mana. Saya terkejut dan terutama komentar jurnalis di mana mereka tidak tahu apa-apa tentang kecelakaan itu,” lanjutnya.

Ia mengaku sedikit frustrasi karena tidak ada yang tahu situasinya dan tidak ada yang melihat datanya. “Tidak ada yang berbicara dengan saya untuk menanyakan secara teknis apa yang terjadi. Semua orang hanya melihat reaksi Miguel dan dari situ mengambil posisi sendiri untuk memposting semuanya (di media sosial),” keluh Pol. (amr)

Komentar